STORY OF MY ADVENTURE

Welcome to my Blog and Happy for Adventure about your Vication, My name Is Bima Zakaria, I am From Gresik City East Java, This Is About Gallery Vication for My trip, Very interesting for My life and make me happy in my adventure.


Rabu, 05 Juni 2019

Kota Bandung Jawa Barat

             Siapa yang tidak tahu kota Bandung? Sebuah kota yang sebenarnya cukup terpencil karena terletak di antara pegunungan akan tetapi memiliki daya tarik yang fantastis sehingga penjajah Belanda saja menamakannya “Parijs Van Java“. Keindahan kota Bandung, udaranya yang sejuk, factory outlet yang menjual pakaian-pakaian branded dengan harga miring, distro di mana kita bisa menemukan kaos-kaos gaul ala anak-anak muda serta wisata kuliner yang beraneka ragam mulai dari makanan kaki lima, restoran high class hingga cafe-cafe di lembang dan dago atas yang begitu memanjakan pengunjungnya baik dengan makanannya yang menggugah selera maupun nuansa romantis yang mereka sajikan membuat orang-orang begitu terpesona dengan kota Kembang yang luar biasa ini. Jadi wajar saja kalau pada hari libur kota Bandung ini akan sangat sesak karena orang-orang dari Jakarta akan menyerbu kota Bandung ini. Saat ini Jakarta – Bandung sudah bisa ditempuh hanya dengan 2 jam perjalanan mobil saja. Dengan demikian perekonomian kota Bandung maju pesat, tingkat hunian hotel mulai meningkat, bisnis-bisnis mulai tumbuh subur mulai dari yang kecil hingga skala internasional. Jumlah mall di Bandung juga bertambah dengan cepat, salah satu mall yang paling baru dan terbesar adalah Mall Paris Van Java yang ada di jalan Sukajadi di mana anda bisa menemukan berbagai branded items di mall ini. 

             Bandung merupakan Ibukota provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu menarik minat wisatawan baik domestik maupun internasional dengan wisata kuliner, wisata belanja dan wisata alamnya. Tempat wisata di Bandung yang beragam banget, membuat wisatawan ngga bakal kehabisan ide tempat buat dikunjungi. Itu sebabnya, kota ini jadi salah satu tujuan wisata utama di jawa barat saat liburan. Letaknya yang terbilang cukup dekat dengan Jakarta, membuatnya menjadi tempat wisata favorit warga ibukota. Hal ini juga dipermudah dengan adanya jalan tol Cipularang yang memangkas waktu tempuh Jakarta-Bandung menjadi kurang lebih 2-3 jam. Transportasi menuju kota Bandung juga tidaklah sedikit, wisatawan bisa menggunakan jasa travel, kereta api maupun bis antar kota dan provinsi untuk sampai ke kota ini.

          Jalan jalan saya di Kota Bandung bersama kawan -kawan mengunjungi beberapa tempat seperti spot jalan braga di cafe sekitarnya, distro, gedung sate, jalan Asia Afrika, alun-alun Bandung pusat kota, wisata kuliner dan banyak tempat lainnya yang terlalu panjang di ceritakan, tetunya wisata di Bandung adalah destinasi kota utama yang harus di kunjungi oleh semua orang  untuk mencari banyak hiburan karena di sini memang banyak spot menarik yang harus kalian kunjungi.


             Menuju kota wisata Bandung dengan transportasi kereta api hanya di butuhkan waktu 3-4 jam dari Jakarta jika menggunakan transportasai kendaraan bermotor atau touring 4 jam perjalanan. sampai di sana kita bertemu dengan teman yang tinggal di Bandung, sebagai tempat singgah untuk menghabiskan beberapa hari untuk melakukan aktifitas berkeliling mencari suasana hiburan, berbelanja dan kuliner.


























             Alhamdulillah selalu di berikan kesehatan kepada penulis sehingga dapat selalu memberikan kisah perjalanan wisata di berbagai tempat, terimakasih semoga selalu memberikan sajian yang menarik. see you next time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar