tentang saya

Selamat datang di Blog saya selamat berbagi Informasi tentang Wisata , Nama saya Bima Zakaria Tinggal di Gresik, Jawa Timur Indonesia. Dimana blog ini bertemakan GALERY WISATA tentang perjalanan Wisata saya yang pernah saya kunjungi , sangat memberi pengalaman kenangan dan memberi arti dan kesan tersendiri ,


Digital clock

Rabu, 17 Oktober 2012

Adventure Trawas Mojokerto

Tahun 2009 -2010

Sedikit memutar waktu kembali kemasa SMA dimana saya masih duduk di bangku Kelas X.1 baru pertama kalinya merasakan bangku SMA yang begitu menyenangkan dan mengenal teman - teman baru itu membuat pengalaman saya sewaktu SMA serasa sangat  mengasyikan ya agak masih malu - malu tapi seiring berjalannya waktu akhirnya lebih mengenal akrab  dan tau bagaimana model teman yang saya kenal masing -masing, ada yang aneh, kocak, lucu, gokil, gila -gilaan, dsb. ^_^

Perjalannan saya sewaktu masih duduk Di bangku Kelas sepuluh banyak pengalaman yang tidak mudah terlupakan di dalam benak sanubari yang masih saya kenang , pengalaman yang begitu banyak mendapatkan wawasan baru,  sewaktu menjadi Osis Di SMA  pengalaman yang sangat berkesan bersama satu tim membuat berbagai acara di SMA akhirnya selalu sukses dan berjalan dengan lancar atas kerja sama yang baik dan kompak. meskipun menjadi orang sibuk setiap kali ada rapat Osis tetapi saya selalu bisa membagi waktu saya dalam study ya begitulah Pelajar yang baik^_^


Kembali ke bangku kelas X.1 bersama teman - teman Pengalaman liburan bersama kelas ke Trawas PPLH Seloliman (Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup ) Mojokerto dalam acara study Alam yang di persertai dari Kelas X.1- X.9 , sewaktu Osis pun juga pernah kesana waktu masih pelantikan menjadi Osis baru jadi dua kali pengalaman saya pelantian atau LDKS Osis dan Study Alam di Trawas Mojokerto , sangat asyik dan begitu menyenangkan bersama rombongan Kelas X SMA memulai study di Trawas Mojokerto  PPLH Seloliman (Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup )  begitupun dengan  Osis 2009-2010 yang tak kalah mengasyikan mungkin saya sewaktu masih SMA yang duduk di bangku Kelas X masih Lugu ya jadi saya ini orangnya Pendiam :D tapi juga asyik kalo di ajak berteman, ^_^ 


*Langsung aja ke Topik Wisata Trawas Mojokerto  PPLH Seloliman
 (Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup )  Selama masih duduk di bangku kelas X.1 yang pernah
 saya Kunjungi ^_^    seperti apa  ------> 


*Gerbang Masuk PPLH Seloliman 

*Area tempat PPLH

*Joglo PPLH 

*Pemandangan Alam PPLH


* Tertetak di Desa Seloliman, Kecamatan Trawas, sekitar 5 kilometer dari pusat kota Trawas melalui jalan jurusan Ngoro Industrial Park. Lokasi PPLH berada di pintu masuk jalan menuju Candi Jolotundo. Di Pusat Pendidikan Lingkungan Hidup ini kita disuguhi suasana alam yang relatif kontras dengan lingkungan sekitamya. Konsep penataan lingkungan yang bersih dan sehat benar-benar diterapkan di lingkungan PPLH, sehingga benar-benar terasa sejuk, nyaman, dan sehat suasananya.
Di sana kita dilayani dengan suasana penuh keramahan dan persahabatan. PPLH sering menjadi tempat rujukan mahasiswa dalam dan luar negeri yang belajar tentang lingkungan hidup. Banyak agenda seminar/lokakarya/diskusi panel digelar oleh berbagai pihak di area yang nyaman dan sehat ini. Selain menjadi sarana pendidikan lingkungan hidup, PPLH juga menyediakan bungalow/penginapan dan restoran untuk melayani para pengunjungnya yang ingin menikmati suasana sambil belajar

Dokumentasi Wisata With Osis Periode 2010-2011  :

OSIS Periode 2009- 2010


*Photostory

*Photostory 


Dokumentasi Wisata PPLH Seloliman With X.1 2009 - 2010 : 

*memoryphoto

*Memory Photo

*Memory Photo

*Memory Photo

*Memory Photo 

*Memory Photo

*Memory Photo


*Memory Photo
*Memory Photo

* Saat - saat yang sangat menyenangkan bersama Rombogan  SMA Kelas X dan Osis Saat berada di Trawas PPLH Seloliman Mojokerto, Pengalaman yang tak mudah  di lupakan , sangat memberi arti dan  kesan tersendiri, jika di pikir- pikir kenangan itu sejarah yang gag bisa harus di lupakan karena dari kenangan memberikan banyak pengalaman dan pembelajaran, saya sangat senang bisa memiliki teman- teman seperti kalian semua ^_^  , mungkin kalian bisa lupa akan kenangan bersama - sama in memorian PPLH tetapi untuk Saya tak semudah untuk melupakkanya :) .   Waktu itu singkat dan tak bisa di ulang lagi, mungkin kalau bisa di ulang pastinya ceritanya berbeda dengan sebelumnya , karena momen - momen yang tak bisa di lewaktkan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup .
jangan pernah melupakan teman yang hadir dalam kehidupan kita meskipun seberapa lama karena mereka semua adalah tetep teman baik sekarang dan seterusnya :)

*Semoga kalian semua selalu sehat di beri umur yang panjang, Bahagia  dan sukses suatu saat nanti di luar sana . Love U ALL  ^_^ 







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar